RAHASIA

MELIA PROPOLIS : Rahasia bagaimana cara menjaga kesehatan dan sembuh dari berbagai macam penyakit hanya dengan satu obat Daya sembuh luar biasa yang Allah berikan untuk umat manusia

TENTANG PROPOLIS

Pengetahuan Tentang Propolis
Selama ini kita pada umumnya hanya mengentahui 3 produk yang dihasilkan dari lebah, yaitu :
  • Madu
  • Royal Jelly
  • Pollen
Tetapi ada satu produk lagi yang dihasilkan dari lebah..., yang ternyata lebih luar biasa dari ketiga produk di atas, produk lebah yang luar biasa ini namanya adalah :
PROPOLIS
Asal Kata Propolis Propolis berasal dari kata Yunani. Pro = sebelum, Polis = Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah Sistem Pertahanan Kota.
Proses terjadinya Propolis Propolis dikumpulkan oleh lebah dari getah dan daun-daun muda terutama daun poplar, lalu dicampurkan dengan air liurnya. Propolis digunakan oleh lebah untuk menambal sarang lebah dan juga mensterilisasi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.
propolis-saranglebah
Kandungan Propolis
  • Bioflavonoids : memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes Melia Propolis setara 750 buah jeruk
  • Protein ( 16 jenis asam amino )
  • Vitamin Lengkap ( semua vitamin sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali vitamin K )
  • Mineral Lengkap ( semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )
PENELITIAN dan KESAKSIAN MENGENAI PROPOLIS
Hampir Seluruh Kitab Suci Menulis tentang Lebah
Al Qur'an, An Nahl ayat 68 - 69 "...AKAN KELUAR DARI PERUTNYA BERANEKA WARNA, PADANYA ADA OBAT BAGI MANUSIA..."
Di ayat tersebut tidak menyatakan obat untuk penyakit tertentu, dan fakta di lapangan membuktikan bahwa segala penyakit banyak yang dapat disembuhkan dengan Propolis.
Roy Kupinsel, MD Maitland, Florida SARANG LEBAH LEBIH STERIL DARI RUANG OPERASI RUMAH SAKIT, DAN MENGKONSUMSI PROPOLIS TANPA ADA EFEK SAMPING
Uji Kanker : CAPE ( Caffeid Acid Phenetyl Esther ) PENGAKTIFAN SEL KANKER PADA SEL DNA MANUSIA DAPAT DICEGAH SAMPAI 50% DENGAN 5 mg PROPOLIS, JIKA DITINGKATKAN MENJADI 10 mg DOSIS PROPOLIS, PERTUMBUHAN SEL KANKER DAPAT DICEGAH PROPOLIS adalah resin (damar) lengket dari tubuh lebah yang dikumpulkan dari kulit batang dan pucuk-pucuk muda tumbuh-tumbuhan. Propolis digunakan lebah untuk melindungi sarangnya dari kontaminasi virus, bakteri dan jamur. Suatu penelitian menyimpulkan bahwa berkat propolis sarang lebah menjadi tempat paling steril di dunia, bahkan lebih steril dibanding kamar bedah di rumah sakit modern
Kegunaan Propolis Bagi Umat Manusia :
  1. Sebagai ANTIBIOTIK Alami ( Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Jamur. Tidak ada efek samping )
  2. DETOKSIFIKASI ( Pembuangan Racun Dalam Tubuh )
  3. Meningkatkan IMUNITAS ( Untuk Kekebalan Tubuh )
  4. ANTIOKSIDAN ( Sebagai Pencegah dan Penyembuh Kanker )
  5. NUTRISI Yang Sangat Tinggi
Penelitian di Bulgarian Academy of Sciences tahun 1999 menyimpulkan bahwa propolis dari berbagai belahan dunia memiliki khasiat yang serupa sebagai anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Propolis diduga dapat digunakan untuk mencegah dan membantu penyembuhan flu burung dan Demam Berdarah Dengue. Fungsi propolis bagi manusia meliputi:
  1. Suplemen Kesehatan. Propolis sebagai nutrisi suplemen mengandung:
    1. Bioflavonoid (zat anti oksidan alami yang sangat kuat)
    2. Semua jenis vitamin, kecuali vitamin K
    3. Semua mineral kecuali sulfur
    4. 16 macam rantai asam amino
  2. Penyembuhan. Secara garis besar fungsi propolis sebagai penyembuh dan pencegah berbagai macam penyakit adalah sebagai berikut:
    1. Anti virus, anti bakteri dan anti jamur: flu, demam berdarah, polio, diare, thypus, keputihan, eksim, panu, kadas, kurap, dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.
    2. Anti peradangan: maag, radang usus, radang tenggorokan, pegal-pegal, rheumatik, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi dan lain-lain peradangan dan luka.
    3. Anti Alergi: asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.
    4. Anti Kanker: kanker, tumor, keloid, kista, mium dan lain-lain penyakit akibat gangguan sel.
    5. Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan gangguan sistem kelenjar: asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetes, stroke, jantung, ginjal, liver dan berbagai penyakit yang terkait dengan sistem pembuluh dan kelenjar.
Melia Propolis mempunyai reaksi dengan kecepatan yang luar biasa. Reaksi propolis untuk penyakit tertentu, dapat dirasakan hanya dalam hitungan menit. Reaksi propolis kadang-kadang menyebabkan rasa kurang nyaman pada tubuh, misalnya:
  1. Mual dan diare: proses penyembuhan gangguan pencernaan
  2. Pusing-pusing: proses penyembuhan pencernaan dan gangguan pada kepala
  3. Demam: proses pengikatan virus dan bakteri atau indikasi bahwa dalam tubuh teralu banyak virus dan bakteri.
  4. Gatal-gatal: proses pembuangan racun lewat kulit tubuh
  5. Mengantuk: proses penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi tubuh
  6. Batuk dan bersin-bersin: proses pengeluaran racun lewat dahak dan perbaikan fungsi paru-paru
  7. Bèsèr: proses pembuangan racun lewat air seni
  8. Kejang-kejang: proses penyembuhan peradangan ginjal
  9. Nyeri Sendi: proses penyembuhan rheumatik
  10. Berkeringat: proses pembuangan racun lewat kulit
  11. Pegal-pegal: proses pembuangan racun dan pembersihan zat-zat dalam pembuluh darah
Cara Mengonsumsi Propolis:
  1. Diminum: teteskan ke dalam 1/4 gelas air putih hangat, seduh dengan pengaduk non-logam dan minum;
    dosis: orang sehat 3-5 tetes 2-5 kali sehari, penderita sakit 5-7 tetes 4-5 kali sehari (sebaiknya sebelum makan). Dosis tersebut tidak mengikat dan tergantung kebutuhan. Dianjurkan mulai dengan dosis rendah (3 tetes).
  2. Penyembuhan luar: oleskan secara merata pada bisul, jerawat, luka bakar atau luka luar lainnya pada bagian tubuh yang luka atau mengalami infeksi
  3. Dikonsumsi bersama dengan obat-obat lainnya tidak menimbulkan efek samping.
Kemasan Melia Propolis dalam botol 6 ml. Harga paket Rp. 550.000,- per paket (7 botol). Harga satuan Rp. 100.000,- / botol. Satu botol Melia Propolis dapat digunakan selama 15 ~ 20 hari tergantung keperluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar